HUT RI KE-76

Musa Rajekshah : Hendriyanto Sitorus Juga Kader Terbaik Golkar


MMO | www.matamedia.online Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Golkar Sumatera Utara Drs. H. Musa Rajekshah melaksanakan konsolidasi partai yang dilaksanakan di kantor DPD Golkar Labuhanbatu pada Jum'at (04/12/2020).

Musa Rajekshah mengatakan, konsolidasi ini merupakan penegasan partai Golkar Provinsi ke Kabupaten kota hingga struktur bawah Kecamatan desa dan Kelurahan untuk memenangkan calon yang diusung.

Terkait kabupaten Labuhanbatu Utara sendiri ada 2 kader yang maju sebagai Bupati, pria yang sering disapa bang ijeck ini menyebutkan kedua-duanya berpeluang, tinggal masyarakat yang menentukan di pemilihan nantinya.

"Saya harapkan partai Golkar tidak pecah dengan adanya dua calon, dari provinsi kami mengakui bahwa dua-duanya ini adalah kader terbaik, termasuk Hendriyanto Sitorus," ujarnya.

Perlu diketahui, Hendriyanto Sitorus juga menduduki posisi di partai Golkar sebagai wakil ketua bidang pemenangan pemilu Sumut VI daerah Labuhanbatu Raya.

Dalam kesempatan ini, calon Bupati berslogan Hebat ini juga turut mengupah-upah Musa Rajekshah serta memberikan tepung tawar bersama dengan pengurus Golkar lainnya.

Tak hanya bang Ijeck, Hendriyanto Sitorus juga sangat disambut antusias oleh seluruh pengurus yang hadir, terlihat dari banyaknya yang ingin mengabadikan foto bersamanya.

Terlihat begitu dekatnya Hendriyanto dengan Musa Rajekshah hingga duduk berdampingan didalam satu mobil sambil meninggalkan lokasi acara. [red.Nurdin_Amin_Tanjung]

Subscribe to receive free email updates: