HUT RI KE-76

GAAS Akan Ikuti Pendidikan TAPLAI Yang Akan Diselenggarakan LEMHANAS dan Gerakan Advokat & Aktivis


MMO | MATA MEDIA ONLINE Jakarta,14 April 2021 KETUA UMUM DPP GAAS,WAKIL KETUA UMUM DPP GAAS DAN WAKIL KETUA UMUM BIDANG KERJA SAMA ANTAR LEMBAGA DPP GAAS Organisasi GAAS (GERAKAN ADVOKAT & AKTIVIS) silaturahmi dan akan mengadakan kerja sama dengan KASUBDIT KERMA BIDANG PENDIDIKAN LEMHANAS.ujarnya.

Kepada awak media saat di wawancarai di kantor LEMHANAS di GEDUNG ASTA GATRA KETUM DPP GAAS (GERAKAN ADVOKAT & AKTIVIS) RUDY SILFA, SH kedatangan nya ke kantor LEMHANAS untuk silaturahmi dan kerja sama untuk TAPLAI (PEMANTAPAN NILAI-NILAI KEBANGSAAN)

Alhamdulillah di sambut baik oleh KOLONEL M.ISDAR selaku KASUBDIT KERMA BIDANG PENDIDIKAN LEMHANAS menurut KETUA UMUM DPP GAAS RUDY SILFA, SH dalam waktu dekat DPP,DPD,DPC,PAC,serta RANTING yang ada di seluruh Indonesia akan melakukan pendidikan TAPLAI yang bekerja sama dengan LEMHANAS.

menurut KETUA UMUM DPP GAAS RUDY SILFA, SH ini adalah sesuatu kesempatan penting untuk semua PENGURUS yg ada di DPP GAAS mau pun yang ada di daerah untuk mengikuti pendidikan TAPLAI. ungkapnya.

WAKIL KETUA UMUM DPP GAAS SAPTO WIBOWO SUTANTO, SH Alhamdulillah tadi kehadiran KETUA UMUM DPP GAAS,WAKIL KETUA UMUM DPP GAAS dan WAKIL KETUA BIDANG KERJA SAMA ANTAR LEMBAGA DPP GAAS di sambut dengan sangat baik oleh KOLONEL M.ISDAR di ruang kerja nya menurut WAKIL KETUA UMUM DPP GAAS SAPTO WIBOWO SUTANTO, SH TAPLAI itu sangat jarang oleh organisasi lain mengikuti pendidikan TAPLAI oleh LEMHANAS dan baru kali ini dalam organisasi ada program TAPLAI. ujrnya.

Sebagai WAKIL KETUA UMUM DPP GAAS SAPTO WIBOWO SUTANTO, SH sangat kaget dan bahagia bisa bekerja sama sekaligus berterima kasih kepada KOLONEL M.ISDAR selaku KASUBDIT KERMA BIDANG PENDIDIKAN LEMHANAS.

Ditambahkan kembali oleh WAKIL KETUA UMUM BIDANG KERJA SAMA ANTAR LEMBAGA DPP GAAS yang akrab di sapa BANG IRWANSYAH ini adalah sesuatu kesempatan emas dan jarang- jarang organisasi yang mengikuti pendidikan TAPLAI yang di lakukan oleh LEMHANAS WAKIL KETUA UMUM BIDANG KERJA SAMA ANTAR LEMBAGA DPP GAAS BANG IRWANSYAH.

di akhir wawancara semoga semua pengurus DPP GAAS mau pun DPD,DPC,PAC dan ranting agar dapat mengikuti pendidikan TAPLAI ini.tutup nya. [red.zuhdi]

Subscribe to receive free email updates: