HUT RI KE-76

Zainal Abidin : Jadilah Pemuda Yang Bermanfaat Untuk Dirinya, Organisasinya, Bangsanya dan Orang Banyak


MMO | MATA MEDIA ONLINE - JAKARTA - Pemuda dan Pemudi adalah Para Generasi bangsa, betapa pentingnya peran pemuda dalam kemajuan bangsa dan negara. Baik buruknya suatu negara dilihat dari kualitas pemudanya, karena generasi muda adalah penerus dan pewaris bangsa dan negara. Selasa, (31/8/21).

Secara kualitatif, pemuda lebih kreatif, inovatif, memiliki idealisme yang murni dan energi besar dalam perubahan sosial dan secara kuantitatif. Pemuda akan lebih bersifat kreatif untuk melakukan pergerakan ketika kondisi atau suasana di sekitarnya mengalami kerumitan, terdapat banyak masalah yang di hadapi yang tidak kunjung terselesaikan.

Bung karno pernah Berkata "Beri aku sepuluh pemuda maka akan ku guncangkan dunia"

Ketua Bidang DPP GAAS Zainal Abidin Mengatakan "Perjuangan Para Pemuda dan Pemudi memang tidak akan pernah sama, namun semangat Para pemuda di masa lalu dapat dijadikan inspirasi oleh generasi milenial saat ini untuk membangun negeri ini menjadi lebih baik, Baldatun Toyyibun Waroobun Ghofur.

Disamping itu Zainal Abidin Selaku Ketua Bidang DPP GAAS mengatakan Bahwa "Pemuda adalah insan akademis yang dapat memberikan pengaruh besar untuk kemajuan bangsa. Karena itu, peningkatan pengetahuan akademik juga harus mereka miliki, sehingga mengetahui peran dan fungsinya sebagai pemuda", Zainal Abidin.

Sukses atau tidaknya suatu negara dalam menghadapi persaingan ke depan tergantung pada para pemuda dan pemudinya, semua akan sangat bergantung pada kemampuan para pemudinya jika bangsa dan negara kita akan maju, dan harum dimata negara lain hal tersebut untuk melakukan inovasi di berbagai bidang terutama dibidang tumbuhnya perekonomian, karna dengan majunya ekonomi,dengan tumbuhnya ekonomi semua akan mendorong roda pertumbuhan perekonomian bangsa kita sendiri terutama bangsa yang kita cintai ini yaitu bangsa indonesia.

Haran saya kedepan,semoga dengan lahirnya pemuda yang akan datang pemuda millenila akan lebih jauh bisa membawa bangsa dan negara ini menjadi bangsa yang maju, Sukses serta harum dimata negara lain, karna masa depan bangsa ada ditangan para pemuda dan pemudi indonesia. [red.]

Subscribe to receive free email updates: