Email Hosting

CEO MINA VISION MENGHADIRI PELANTIKAN PENGURUS PWNU JAWA BARAT


MMO | MATA MEDIA ONLINE -  minavision M Dave Salim mendapatkan kesempatan untuk hadir pada pelantikan PWNU Jawa Barat Yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Hidayatut Tholibiin, Jl. Patimura, Karanganyar, Pasekan, Kabupaten Indramayu pada 14 Desember 2021. 

Pelantikan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Barat masa khidmah 2021-2026 yang dipimpin oleh Rais Syuriyah PWNU Jabar Dr. KH. Abun Bunyamin dan Ketua PWNU Jabar KH Juhadi Muhammad para pengurus PWNU mendapatkan ucapan Selamat dari Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siradj Dalam sambutan beliau ada hal penting Yang di sampaikan yaitu NU adalah aset kekayaan SDM Yang konon telah mencapai 108juta anggota dan  NU berkomitmen akan selalu berdampingan dengan pemerintah untuk menjaga dan membangun NKRI.

Pada Kesempatan itu Gubernur Jabar dalam sambutannya menyampaikan, bahwa NU merupakan ormas Islam terbesar yang ada di Indonesia dan mayoritas. Maka segala aktivitas yang menjadi Program NU, Pemprov Jabar siap mendukung, sama seperti yang di ungkap Kang Jimmy, bahwa Pemkab Karawang siap berikan bantuan ke PC NU, bila Pemprov berikan katanya, maka saya jawab bahwa Pemprov Jabar juga siap secara bertahap semoga dapat merealisasi bantuan untuk PWNU Jabar.

Saya sangat bersyukur bisa hadir pada acara tersebut dan melihat langsung begitu besar komitmen NU untuk menciptakan keamanan dan keragaaman agama Yang ada di Indonesia Ujar CEO Mina Vision

Subscribe to receive free email updates: